fbpx

Yuk Gali Lebih Dalam Canggihnya Vacuum Cleaner Robotic!

Yuk Gali Lebih Dalam Canggihnya Vacuum Cleaner Robotic!

Vacuum cleaner robotic, sebuah perangkat yang inovatif dengan tingkat efisiensinya yang tinggi, kini semakin populer. Meskipun termasuk perangkat modern, banyak pengguna yang masih awam terhadap berbagai komponen yang ada didalam unit satu ini.

Namun, tahukah kamu bahwa memahami komponen yang ada dan fungsinya akan memberikan manfaat, terutama dalam menjaga performa dan umur panjang vacuum cleaner? Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan fitur-fitur canggih dalam perangkat ini lho.

Jadi penasaran apa saja kompenen-komponen itu? Simak terus ulasan ini samai akhir untuk mendapat jawabannya!

Berbagai Komponen Canggih Vacuum Cleaner Robotic serta Fungsinya

Termasuk dalam alat yang memiliki beberapa komponen, tidak ada salahnya untuk memahami fungsi setiap bagiannya. Ini akan mempermudah kamu menggunakan perangkat dengan maksimal dan mencegah kerusakan karena penggunaan yang salah.

Lantas, apa saja komponen yang terdapat dalam robot vacuum ini? Simak poin-poin di bawah untuk sekalian mengetahui fungsi tiap komponennya!

1. Kantong Penyimpanan

Dalam setiap vacuum cleaner, terdapat kantong penyimpanan. Komponen satu ini digunakan untuk mengumpulkan semua debu dan kotoran yang dihisap oleh perangkat. Penting bagi kamu untuk tahu letak kantong penyimpanan ini agar dapat dengan mudah mengosongkannya saat sudah penuh.

2. Sikat (Brush)

Vacuum cleaner robotic dilengkapi dengan sikat atau brush yang berfungsi untuk membersihkan dan menyikat lantai. Umumnya perangkat ini memiliki dua brush, yaitu side brush dan main brush yang terletak di bagian bawah mesin.

Kamu perlu memperhatikan komponen ini karena tidak jarang terdapat sampah atau rambut yang terbelit di sikatnya. Jika diabaikan, sikat mungkin bisa tidak berputar dengan baik atau bahkan menyebabkan kerusakan pada mesin karena terus dipaksa berputar.

3. Sensor Deteksi

Inilah komponen yang mungkin membuat banyak pengguna heran dan takjub dengan cara kerja vacuum cleaner. Pasalnya mesin robot ini mampu membersihkan lantai secara otomatis sekaligus menghindari objek-objek yang menghalangi seperti meja, tembok, dan sebagainya.

Hal ini bisa terjadi karena adanya sensor deteksi yang terdapat di bagian atas, bawah, serta depan mesin. Sensor ini berfungsi sebagai indra penglihat sekaligus sensor anti tabrak dan anti jatuh pada vacuum.

Setelah memahami betul berbagai komponen penting dari vacuum cleaner robotic dan fungsinya, kini kamu bisa lebih percaya untuk mengandalkan robot cleaning profesiional dalam hal tugas bersih-bersih gedung kantor dan pabrik bukan?

Bagi kamu yang belum pernah mempunyai dan ingin mulai menggunakan cleaning robot ini, bisa banget kunjungi AGK Cleaning.

Adhya Graha Kencana dengan produknya AGKBOTS mengahadirkan berbagai jenis vacuum cleaner robotic. Mulai dari Co-botic 1700, AGKBOTS G40, hingga AGKBOTS G75 Scrubber sudah dilengkapi dengan sensor canggih untuk mendukung ketepatan dan keamanan kinerjanya, sehingga aman digunakan dalam kondisi terdapat banyak orang.

Menarik bukan? Yuk beli langsung di Adhya Graha Kencana dan bersihkan gedung kamu dengan cerdas dan lebih santai!

Share this to :
No Comments

Post A Comment

WhatsApp chat