fbpx

Study Case: I-MOP Scrubber vs Manual Mop (ATP Test)

Membersihkan area Retail dengan I-MOP 

Uji coba kebersihan I-MOP Scrubber di area Retail dengan ATP Test.

 

I-MOP Scrubber Dryer mempermudah cleaner membersihkan lantai dengan baik. Selain hasil yang bersih, lantai bisa cepat kering sehingga lebih aman untuk pengunjung. IMOP Scrubber dapat membersihkan semua jenis lantai termasuk keramik, lantai concrete, timber, dan vinyl.

 

IMOP Scrubber memberikan hasil bersih dan hygiene yang tinggi dibandingkan dengan Manual Mopping. Saat diuji dengan ATP Test, IMOP dapat membersihkan lantai hingga 97% dibandingkan dengan manual mopping. Hasil ATP Test: IMOP: 0003 Manual Mopping: 0281

*Standar Kebersihan adalah kurang dari 70 Lantai yang dibersihkan dengan IMOP bisa langsung digunakan kembali hanya dalam hitungan detik.

 

Selain memberikan hasil bersih yang baik, IMOP Scrubber juga mengurangi bahaya lantai licin di lantai yang bisa menyebabkan pengunjung terjatuh. IMOP Scrubber dapat membersihkan semua jenis noda mulai dari kotoran, debu hingga yang berminyak.

<span style='color:#000;font-size:18px;font-weight:700;'>Study Case: I-MOP Retail Cleaning</span><br><span style='color:#000;font-size:14px !important;font-weight:400!important;'>Retail Cleaning I-MOP vs Manual Mop</span>

Apa itu ATP Test?

 

ATP (Adenosine Triphosphate) Test merupakan alat yang digunakan untuk menguji berapa banyak mikroorganisme yang terdapat pada sebuah permukaan seperti lantai, dinding, meja dll.

Standar Kebersihan adalah kurang dari 70 Lantai yang dibersihkan dengan IMOP bisa langsung digunakan kembali hanya dalam hitungan detik.

…lihat mesin kebersihan lainnya di Bagian Tab Menu “PRODUCTS”

WhatsApp chat