fbpx
Pentingnya Beban Mesin Polisher Untuk Proses Kristalisasi - PT. Adhya Graha Kencana
1882
post-template-default,single,single-post,postid-1882,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,qode-news-2.0.2,fpt-template-bridge,mega-menu-top-navigation,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
Klenco-Cyclone-S510-Mesin-Polisher-untuk-Kristalisasi.

Penggunaan lantai marmer pada ruangan atau gedung perkantoran dapat membuat ruangan menjadi indah dan memiliki nilai jual yang lebih. Namun perawatan terhadap marmer tidak boleh sembarangan apalagi dilupakan mengingat perawatannya berbeda dengan lantai keramik biasa. Terlebih jika Anda memiliki atau bertanggung jawab pada lantai marmer di gedung komersil, penggunaan mesinnya pun tidak boleh sembarangan. Perawatan lantai marmer atau yang biasa disebut Kristalisasi bertujuan untuk mengembalikan warna asli marmer dan membuat permukaan marmer menjadi mengkilap kembali.

Fakta yang mungkin belum semua orang tahu adalah BEBAN mesin Polisher sangat mempengaruhi proses dan hasil Kristalisasi Marmer. Berat yang dimaksud adalah TEKANAN mesin pada lantai, bukan berat total body mesin. Tekanan mesin diatas 50kg sangat dianjurkan ketika ingin melakukan Kristalisasi. Karena prosesnya menjadi lebih cepat dan hasil yang didapat lebih konsisten.

Tidak lupa bahan kimia (chemical) yang digunakan juga harus sesuai dengan warna lantai marmer. Contohnya produk PAG Marble Powder yang cocok untuk lantai marmer bewarna cerah. Jenis chemical lain yang bisa digunakan selain bubuk adalah pasta.

Pernah merasakan menggunakan mesin Polisher tetapi mesinnya ‘nendang’ ke belakang dan terasa berat? Hal itu terjadi karena sebagian beban mesin Polisher ke pengguna, dan tidak sepenuhnya tekanan ke lantai. Jika pengguna merasa kurang nyaman ketika menjalankan mesin, maka akan memperlambat proses Kristalisasi itu sendiri.

Cyclone S510 Adhya Graha
Cyclone S510 Adhya Graha 2

Klenco Cyclone S510 didesain khusus untuk mempercepat proses Kristalisasi. Tekanan yang diberikan ke lantai 57kg sehingga pengguna tidak perlu menambahkan beban tambahan di atas mesin karena akan membuat mesin tersebut cepat rusak dan motor mesin cepat panas.

Klenco Cyclone S510 memiliki letak motor mesin yang “off-centre” atau berada disamping kiri, tujuannya adalah agar beban/tekanan 57kg benar-benar ke lantai. Cyclone S510 didesain baik untuk mempermudah proses Kristalisasi sekaligus membuat pengguna nyaman menggunakannya.

Share this to :
No Comments

Post A Comment

WhatsApp chat